13 April 2016 07:59

Syarat Pendaftaran Spamkodok Penyedia LPSE Kabupaten Jepara
  1. Setiap calon penyedia/baru diwajibkan membawa berkas asli dan fotocopy dokumen perusahaan dan pendukung lainnya sesuai dengan persyaratan registrasi yang telah ditentukan oleh LPSE.

  2. Setiap penyedia yang telah terdaftar dan terverifikasi di LPSE, (selaku direktur) harus membawa:

    1. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [asli dan fotokopi]

    2. NPWP [asli dan fotokopi]

    3. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)/Surat Ijin Jasa Konstruksi (SIUJK)/ijin usaha sesuai bidang masing-masing [asli dan fotokopi]

    4. Surat Penunjukkan Admin Perusahaan
  3. Setiap penyedia yang telah terdaftar dan terverifikasi di LPSE, (selain Direktur) harus membawa:

    1. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [asli dan fotokopi]

    2. KTP penerima kuasa [asli dan fotokopi]

    3. NPWP [asli dan fotokopi]

    4. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)/Surat Ijin Jasa Konstruksi (SIUJK)/ijin usaha sesuai bidang masing-masing [asli dan fotokopi]

    5. Membuat surat kuasa bermaterai dengan KOP SURAT PERUSAHAAN contoh terlampir.

    6. Surat Penunjukkan Admin Perusahaan
  4. Penyedia wajib mengisi formulir OSD yang dapat di download di bawah pengumuman ini.

  5. Setelah pengaktifan selesai Penyedia wajib menandatangani Formulir permohanan dan Berita acara serah terima sertifikat digital yang dapat dilakukan di LPSE.

  6. Wajib Membawa Stempel untuk cap Perusahaan

  7. Disarankan membawa Laptop/Notebook

  8. Untuk CV menggunakan MAP WARNA KUNING, untuk PT menunggunakan MAP WARNA MERAH dan untuk badan Usaha lain menenggunakan MAP BIRU dan ditulis Nama PERUSAHAAN anda di depannya.

Keterangan

1 (satu) orang hanya diperbolehkan membawa 1 (satu) Badan Usaha dalam 1 (satu) hari pelayanan. Penyedia diharapkan membawa 1 (satu) buah CD kosong untuk digunakan mengcop-kan file spamkodok.


Jadwal Registrasi Ulang

Hari Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 – 14.00

Hari Jumat : Pukul 08.00 – 10.00
Attachment: